Kamis, 11 Juli 2019

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR KPB SPILORNIS


Alhamdulillah Keluarga besar KPB. Spilornis telah melaksanakan halal bi halal, kegiatan ini merupakan agenda rutin sejak berdirinya lembaga ini di tahun 2010.  Halal bi halal kali ini dilaksanakan dengan suasana khidmat, dan formal. Di awal berdirinya Spilornis acara halal bi halal hanya bisa dilaksanakan secara non formal dan secara sederhana, mengingat jumlah anggota masih sangat kurang.  Terselengaranya kegiatan ini berkat kerja keras panitia yang diketuai Khaidir Ali.  Kerja keras panitia juga diapresiasi ketua harian KPB Spilornis Moh. Ikbal diantara kata sambutannya.
Esensi dari halal bi halal ini adalah silaturahim antar sesama anggota baik dewan ketua, ketua harian, anggota juvenile, anggota tetap dan anggota luar biasa, anggota migran dan anggota simpatisan. Silaturahim merupakan salah satu sumber penopang kekuatan Spilornis selama ini, hal tersebut teruji dan terasa manfaatnya, dimasa masa sulit dan penuh perjuangan Spilornis saat ini.
Kuatnya silaturahim antar sesama anggota Spilornis tidak hanya terikat kuat dan terjalin pada sesama anggota semasa hidup, dua anggota Spilornis Arya dan Isnaniar yang telah berpulang ke Rahmatullah, juga tetap dikenang dan didoakan oleh seluruh keluarga besar Spilornis.  Suasana haru tercipta, ketika pembacaan doa untuk kedua elang biru terbaik Spilornis tersebut yang dipimpin Sarah selaku pembawa acara.
Acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan Vikran Ketua Wara Rimba Fahutan Untad, Mbak Catur dan Nurul dari BTNLL.
Seperti kata pepatah” dimana ada pertemuan, disitu ada makan makan” acara halal bi halal ditutup dan diakhiri secara formal dengan acara makan makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar